Senin, 19 April 2010

CITA-CITA

Hi friends........... jumpa lagi dengan saya,
Namaku Dewi aku sekolah di islamic junior high school dan aku sekarang kelas 3 dan sebentar lagi aku lulus smp.Dan aku sekarang akan bertcerita sedikit tentang cita-cita ku.
Begini ceritanya.

Setiap orang pasti punya cita-cita.Sayapun juga mempunyai cita-cita. Dari dulu aku bercita-cita ingin menjadi guru,alasanku menjadi ingin menjadi guru karena guru itu karena guru itu mulai,selain itu guru juga sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Makanya aku ingin menjadi guru.Dan guru juga sebagai orangyang berarti bagi muridnya.Dan tanpa guru juga murid tidak akan menjadi apa-apa atau tidak akan menjadi orang yang sukses.Oleh sebab itu kita sebagai siswa harus patuh terhadap guru.Karena guru tanpa pamrih dalam mengajar muridnya.Dan semoga apa yang aku cita-cita ku tercapai.Apabila cita-cita kita tercapai kita akan menjadi orang yang beruntung di dunia ini.Dan kita akan merasa puas atas semuanya.Dan setip orang akan mengejar cita-cita tersebut hingga apa yang kita cita-citakan tercapai.
Dan satu lagi yang hampir saya lupakan selain kita berusaha mengerjar cita-cita kita juga harus selaulu berdo'a agar apa yang kita cita-cita tercapai.
Dah dulu ya kapan-kapan kita sambung lagi ceritanya.......

Rabu, 23 Desember 2009

kegiatan ekstra kulikuler di sekolahku

Di sekolah ada beberapa ekstra kulikuler yaitu pramuka, pagarnusa dan sepak bola. Aku memilih untuk mengikuti ekstra pramuka karena aku senang mengikutinya.Dan juga pramuka mengajarkan kita untukbersifat lebih mandiri, disiplin, dan berani. selain pramuka juga sebagai rifresing.

Selasa, 27 Oktober 2009

STUDY TOUR

Namaku dewi,sekolahku di Smp Islam DrujuDisekolah ku mengadakan STUDY TOUR kejogja.Tujuannya untuk melatih para siswa supaya berwasasan luas.Selain itu kita juga dapat belajar sambil berekreasi.Di sekolahku sduty tour merupakan tradisi.Karena study tournya dilaksanakan setahun sekali.Saya dan teman-teman dari kelas 9a,9b dan 9c study tour ke jogja. Kami sebelum berangkat ke jogja harus berkumpul di sekolah untuk mendapat pembekalan dan nasehat dari guru.Kami berangkat dari sekolah pukul 18.00 wib.Dan kami pergi ke jogja dengan naik bis. Diperjalanan kami sempat bernyanyi setelah perjalanan jauh dan sudah malam kamipun tidur tapi ada juga yang tidak tidur. Tapi ada teman ku yang tidak bisa tidur dan menangis karena kangen sama orang tuanya. Dan untung saja ada teman yang duduk di sampingnya yang menenagkannya. Setelah dia tenang baru ia bisa tidur.Dan dalam perjalanan study tour ke jogja tempat pertama kita kita kunjungi adalah CANDI BOROBUDUR.Tapi di waktu kira-kira sebelum sampai di Magelang bis yang kita naiki tiba-tiba bannya bocor.tapi untungnya sopirnya langsung mengganti bannya dengan yang baru.Setelah supir tadi sudah selesai mengganti ban tersebut denagn ban yang baru kami melanjutakan perjalannan.Setelah sampai di tempat tujuan yaitu ke Candi Borobudur.Sebelum masuk ke Candi Borobidur kami harus membeli tiket dulu,dan waktu mau masuk saya dan sandra harus menitipkan barang -barang kami ke tempat penitipan barang.Dan banyak yang berkunjung ke Candi borobudur karena keindahan serta Candi Borobudur juga merupakan salah satu dari keajaiban dunia.Jadi tak salah banyak wisatawan yang berkunjung ke Candi borobudur.Kemudian saya ,sandra,ima,dan nikenmenuju ke candi yang paling besar disitu kami berfoto-foto deangan turis dari Belanda.Kemudian kami melanjutakan perjalanan untuk berkeliling Candi borobudur.setelah itu kami menuju bis untuk melanjutakan perjalanan kami menuju ke tempat gunung pring untuk ziarah ke makam wali.Setelah sampai di gunung pring kami langsung menuju makam. Kami beserta guru-guru membacakan doa untuk para wali dan kami juga berdoa demi keselamatan kami.Kemudian kami menuju bis dan melanjutkan perjalanan menuju museum dirgantara,disitu kami bisa mengetahui sejarah.Di musium dirgantara disitu banyak sejarah tentang pesawat zaman dahulu.Setelah kami selesai berkeliling pas waktu andza dhuhur kami menyempat waktu dulu untuk solat.Setelah itu kami berkumpul di bis untuk melanjutkan perjalanan menuju taman pintar.Sebelummasuk ke taman pintar kami pergi kami pergi sebentar ke toko buku.Setelah itu baru kami beli karcis untuk masuk ke taman pinta.Di taman pintar tersebut kata dapat memperluas pengetahuan mulai dari sejarah hingga teknologi modern.Ditaman pintar kebanyakkan lebih mengenalkan hal-halbaru untuk kita.Dan yang paling di tunggu-tunggu kami yaitu pergi ke malioboro.Kemudian kami menuju ke bis untuksegera kemalioboro.Setelah sampai ke malioboro kami diberi waktu cukup lama untuk berbelanja Kemudian saya dan anik naik becak untuk belanja menuju ke pasar untukmembeli oleh-oleh dan barang yang kita inginkan.Setelah puas kamimenuju bis untuk p[ulang.Kemudian kami dalam perjalanan pulang.Dan dalamperjalanan pulang teman-teman dan juga aku sudah lelah dan kami terus tidur.Setelah lama dalam perjalanan akhirnya sampai juga di sekolah. Kemudian aku telfon ibu suruh jenput aku waktu sampai di rumah kira-kira pukul 04.00 pagi.